Ragam

SMPN 1 Pammana Gelar Buka Puasa dan Tarwih Bersama

Wajoterkini.Com, Pammana – Pammana tepatnya 27 ramadhan Ahad 9 Mei SMPN 1 Pammana gelar buka puasa bersama di mesjid Babunnur kompeleks SMPN 1 Pammana dilanjutkan dengan sholat taraweh bersama secara terbatas mengingat kondisi covid 19 maka protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

Muh Dahri Kepala SMPN 1 Pammana kepada wartawan Wajo terkini Mengatakan kegiatan tersebut untuk menjalin kebersamaan(ukhwa islamiyah)antara guru pegawai dan siswa melalui kegiatan Amaliah ramadhan.

Juga memberikan kesempatan kepada anak didik kita untuk mempraktekkan pembinaan keagamaan selama ini diberikan kepada gurunya yaitu melaksanakan dakwah islamiyah,menjadi imam shalat,pembacaan ayat suci Alquran, Ungkapnya.

Lanjut Muh Dahri yang juga jebolan calon kepala sekolah 2019 di solo ini, Diselah selah pelaksanaan bukber dan tarwih bersama kita juga melaksanakan salah satu program unggulan kita, yaitu THR Berbagi.

THR berbagi adalah bentuk kepedulian para guru / pegawai pns menyisihkan THR nya kepada guru/pegawai honorer dengan harapan agar para honorer juga merasakan THR yg diterima para PNS. Dan tentunya salah satu bentuk kesejahteraan bagi mereka para honorer.dan ini sudah menjadi program tahunan, bebernya.

Untuk diketahui tidak berselang lama,1 minggu sebelumnya kepala SMPN 1 Pammana yang juga ketua BPD dan ketua kelompok tani ini. sudah melakukan program pembagian THR kepada seluruh guru dan pegawai dalam bentuk pemberian sembako. (Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close