Berita TerkiniPemerintahan

Setelah Dikabarkan Wajo Kembali ke Zona Hijau, Sekarang Wajo Dalam Keadaan Waspada

WajoTerkini.Com, Pitumpanua – Belum seminggu dikabarkan Wajo kembali ke zona aman, tiba-tiba, KamisĀ  15 Oktober 2020, beredar kabar jika salah satu warga Kecamatan Pitumpanua terpapar Covid-19.

Sebelumnya jumlah warga yang terpapar di Kecamatan Pitumpanua beberapa hari lalu ada empat orang dan adanya kabar jika bertambah satu lagi hari ini menambah jumlah yang terkonfirmasi Covid-19.

Informasi terakhir dari Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo jika warga tersebut adalah pasien tanpa gejala yang sekarang terpapar dan sudah dirujuk untuk diisolasi di Makassar.

“Selama masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan, penyebaran virus Covid-19 ini tidak akan terputuskan. Perlu dipahami kembali zona hijau bukan berarti keadaan aman sepenuhnya,” tegas Supardi.

Ia pun menambahkan bahwa dalam rentang tiga hari ini, ada tujuh orang yang terkonfirmasi bahkan salah satu merupakan petugas tenaga medis.

Supardi berharap agar warga Kabupaten Wajo untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close