AdvedtorialLegislatif

Serap Aspirasi di Dapilnya, Anggota Komisi I DPRD Wajo, Andi Suleha Bagikan Masker pada Warga yang Hadir

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di dapilnya, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Wajo Hj Andi Suleha Selle menggelar reses di hari kedua yakni Selasa, 3 November 2020 dari jadwal reses anggota DPRD Wajo yakini 2-4 November 2020.

Reses Legislator Partai Nasdem ini di gelar dua tempat berbeda yakni jalan Kemakmuran Lingkungan Cappa Padang, kelurahan Bulete dan di kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua.

Dalam reses Anggota Komisi I DPRD Wajo ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Dimana semua warga yang hadir dibagikan masker, jaga jarak dalam ruangan. Reses kali ini agak berbeda karena waktunya juga dipersingkat mengingat masih dalam suasana pandemik covid-19.

Pada kesempatan itu, msyarakat yang hadir tidak menyia-nyiakan waktu untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyatnya ini. Diantaranya pengadaan Lampu jalan, pengeringan ikan, pengadaan alat budidaya rumput laut, jalan poros masuk kampung pabelle, pengerasan jalan ujung jalan kampung pabelle. Sementara saat reses dikelurahan Tobarakka warga aspirasikan rabat beton di jalan masuk leworeng, lampu jalan, kelompok usaha menjahit, jamban keluarga, bantuan untuk kelompok nelayan serta meteran listrik.

Hj. Andi Suleha Selle menjelaskan reses adalah pertemuan dua arah antara konsesutien dengan legislatifnya. Artinya anggota legislatif itu wajib hadir ditengah masyarakat untuk mendengar apa yang menjadi harapan, aspirasi, kebutuhan masyarakat untuk dapat di perjuangkan nantinya di DPRD.

Dikatakan bahwa, segala aspirasi yang disampaikan masyarakat pada reses akan dijadikan pokok pikiran anggota dewan untuk kemudian masukkan dalam penganggaran sesuai dengan skala prioritas.

“Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya. Insya Allah apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya kawal dan perjuangkan serta tindaklanjuti untuk dikomunikasikan dengan pemerintah,” ujarnya .

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close