Berita Terkini

Serahkan Bantuan ke Posko Bersama, MUSLIMAT NU Wajo: Semoga Para Donatur Dilimpahkan Rezeki

WajoTerkini.Com, Sengkang – MUSLIMAT NU Kab. Wajo menyerahkan langsung bantuan donasi di posko bersama yang terletak di Jl. Andi Paggaru Sengkang. Selasa, 19 Januari 2021.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa di Majene-Mamaju Sulawesi Barat yang diguncang gempa berapa hari yang lalu.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudra yang terkena bencana Gempa di Sulbar. Semoga saudara-saudara yang terkena gempa, mereka diberi kesabaran juga keselamatan dan kesehatan dan yang meninggal diberi tempat terbaik disisiNya,” ucap Hj. Fatmawati pada saat meyerahkan bantuan di Posko bersama.

Lanjut Fatmawati juga menjelaskan bahwa Muslimat NU merupakan salah satu Banom NU, makanya ia bersama pengurus Muslimat NU Wajo menyerahkan bantuan langsung ke panitia posko bersama.

“Muslimat NU serahkan keĀ  panitia posko bersama untuk saudara kita yang ada di Sulawesi barat karena Muslimat NU juga merupakan Banom NU, Bantuan ini mungkin tidak seberapa tapi sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, semoga Allah memberikan rezeki yang berlimpah untuk para donatur,”Ucap Hj. Fatmawati.

Diketahui, sejak terbentuknya posko bersama Banom NU Kabupaten Wajo, donasi yang bershasil dikumpul para relawan per (18/1), Rp 25.439.900 sementara berupa obat-obatan 1 dos dan pakaian 10 Paket.

Sampai saat ini, posko bersama banom NU Kabupaten Wajo masih menerima donatur berupa barang dan uang bisa ditransfer ke Bank BRI.019501029072506 a.n Jasmar dengan mengkonfirmasi nomor 085 231 176 111 (Agusman) atau 082 343 916 757 (Basri) atau menyalurkan langsung ke posko bersama di Jalan Andi Paggaru Sengkang.(my)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close