Berita Terkini

Seorang Perempuan Diduga Tak Waras Mengamuk di Rumah Warga

WajoTerkini.Com, Sengkang – Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba masuk ke rumah warga lalu mengamuk dan mengobrak-abrik perabot rumah yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Sengkang, Kab. Wajo depan Kantor PLN Ranting Sengkang, Selasa (12/1/2021) pada pukul 11.00 Wita.

Sontak suasana di tempat kejadian sedikit gaduh dan tegang karena pemilik rumah juga marah dan emosi tidak menerima rumahnya dimasuki dan dirusak. Namun, untung saja banyak warga di tempat kejadian yang sempat melerai dan memberikan pemahaman bahwa orang tersebut diduga tidak waras.

Menurut Anggota Satpol PP, Mihruddin, yang dikonfirmasi oleh wartawan WajoTerkini.Com saat selesai kejadian mengatakan bahwa ada laporan masyarakat terkait keberadaan seorang wanita yang tidak waras masuk di rumah warga di Jl. Jenderal Sudirman.

Sehingga Anggota Satpol kemudian mengamankan dan membawa ke Dinas Kesehatan Sengkang. Tetapi tidak lama kemudian ada keluarga (suami, red) yang menjemput dan meminta untuk dibawa pulang ke rumahnya di BTN Tenrilolong Sengkang. (Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close