Berita Terkini

Sempat Tertunda, Kini Pembelajaran Tatap Muka Di Wajo Akan Mulai Senin 6 September 2021

WajoTerkini.Com, SENGKANG – Harapan orang tua siswa agar anak anaknya dapat belajar tatap muka di sekolah yang sempat tertunda pada 12 Juli 2021 lalu kini bakal terwujud.

Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Pendidikan dan Kabupaten Wajo telah menerbitkan surat Nomor: 800/2924 tertanggal 2 September 2021 tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan dimulai Senin, 6 September 2021.

Dal surat yang ditanda tangan langsung M. Faisal selaku Kepala Dinas menyebutkan jika kebijakan yang diambil sebagai tindaklanjut dari Surat edaran Gubernur Sulawesi Selatan Nomor :420/8349 DISDIK tentang pembelajaran tatap muka dimasa pandemi Covid 19 di Sulawesi Selatan serta memperhatikan perkembangan penetapan Zona.

Berdasarkan Zona resiko yang dimana pada Tanggal 1 September 2021, Kabupaten Wajo masuk katagori Zona Orange dan juga berdasarkan Assessment Kementerian Kesehatan yang mana Kabupaten Wajo ditetapkan dalam kriteria Level 3.

Terkait pelaknaan pembelajaran tatap muka terbatas tersebut, hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh pernyataan langsung dari kepala dinas, namun sumber WajoTerkini di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo membenarkannya.

“Benar pak, sesuai surat pak Kadis tertanggal 2 September 2021, pelaksanaan pembelajaran akan dimulai Senin 6 September 2021,’ ujar seorang staff Dinas Pendidikan dan Kabupaten Wajo melalui pesan WhatsAppnya. (Said)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close