Berita Terkini

Seleksi Calon Direktur PDAM Wajo Sisakan 4 Nama, Siapa Saja Mereka?

WajoTerkini.Com, Sengkang – Melalui Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM, Pemerintah Kabupaten Wajo mengumumkan 4 (empat) nama peserta calon direktur yang telah mengikuti Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), Rabu (9/9/2020).

Keempat nama tersebut adalah peraih peringkat pertama hingga keempat berdasarkan hasi ujian tertulis, presentasi makalah, dan asesmen psikologi yakni Andi Dedy Ahmad Iqbal, Andi Ahmad Munajat, Alfian, dan Andi Pacinongi.

Berdasarkan ketentuan pasal 22 ayat 1 dan pasal 47 ayat 2 Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 37 tahun 2018 menyebutkan peringkat 1 sampai peringkat 4 akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni wawancara terakhir.

Koordinator Panitia Seleksi Penjaringan Bakal Calon Direktur PDAM Kabupaten Wajo periode 2020-2025, H. Amiruddin pun mengungkapkan bahwa Pemkab Wajo melalui panitia seleksi menjadwalkan wawancara terakhir pada hari Jumat (11/9/2020) di ruang rapat pimpinan (lantai 2) Kantor Bupati Wajo.

“Ya, berdasarkan Permendagri nomor 37 tahun 2018 calon direktur yang menduduki peringkat 1 hingga peringkat 4 dalam Uji Kompetensi dan Kepatutan yang diselenggarakan oleh Pansel akan mengikuti wawancara akhir, “ujarnya. (ARS-J.A.)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close