Headline

Selama 14 Hari Digelar, Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 Resmi Ditutup

WajoTerkini.com, Wajo Sulsel — Satu-satunya polsek di wilayah hukum Polres Wajo menggelar Turnamen Futsal Cup 2022 adalah Kepolisian Sektor Tanasitolo yang berada di jalan poros Sengkang-Anabanua.

Diakui, selama 14 hari kegiatan turnamen futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 terselenggara berlangsung dengan Sitcarmantib.

Kapolsek Tanasitolo, Iptu Aswar, kepada awak media menuturkan bahwa, pada hari ini Rabu tanggal 28 September 2022 pukul 21.00 WITA bertempat di GOR Outdoor Futsal Desa Pajalele, Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, berlangsung Pertandingan Semi final dan Final Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup Tahun 2022, dan selanjutnya di lakukan Penutupan pada pukul 23.00 WITA.

Mantan Kapolsek Sukamaju Luwu Utara menambahkan, kegiatan ini berlangsung selama 14 hari dan tadi malam turnamen ini resmi di tutup oleh Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu,  dengan dihadiri oleh Ir. Junaedi Anggota DPRD Kabupaten Wajo dan sebagai Ketua PBSI Kabupaten Wajo,Camat Tanasitolo, Andi Sahri Alam.

Personil Polsek Tanasitolo, Lurah, Kepala Desa, para Sponsor, para Tokoh Masyarakat,  Tokoh Pemuda dan Olahraga, Masyarakat Desa Pajalele, terang Aswar.

Pada waktu yang sama juga dilaksanakan penyerahan Piala dan Uang Pembinaan terhadap juara satu, juara dua, juara tiga bersama, Pemain Terbaik dan Top Score, ujar Kapolsek Tanasitolo yang menyandang gelar Magister Hukum.

Untuk di ketahui,penyerahan Piala untuk juara tiga bersama kepada Tim HTU Kabupaten Wajo dan Tim Timur Jaya Kabupaten Sidrap beserta uang pembinaan Rp. 2.500.000, yang diserahkan oleh Kapolsek Tanasitolo.

Dan penyerahan Piala untuk juara Kedua kepada Tim RPC Kabupaten Sidrap dan uang pembinaan sebanyak Rp. 4.500.000 diserahkan oleh Camat Tanasitolo.

Selanjutnya penyerahan Piala untuk Juara Satu kepada Tim Rizky Khanza Kabupaten Wajo beserta uang pembinaan sebanyak Rp. 7.000.000 yang diserahkan oleh Waka Polres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu.

Dan penyerahan piala untuk Pemain Terbaik dari Tim Rizky Khanza An. Muh. Firman dan uang pembinaan sebanyak Rp. 250.000 yang di serahkan oleh Ir. Junaedi.

Serta penyerahan piala Untuk Top Score dari Tim An. Rial Try dan uang pembinaan sebanyak Rp. 250.000 kembali di serahkan oleh Waka Polres Wajo.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button