Berita Terkini

Sehari Terjadi Dua Kecelakaan Di Maniangpajo, Kali Ini Suzuki Futura VS Yamaha Vixion

Wajo Terkini.Com, Maniangpajo – Sehari terjadi dua kecelakaan di Kecamatan Maniangpajo. Kecelakaan sebelumnya sebagai mana dilansir Wajo Terkini, Hindari Pengendara Motor, Avanza menabrak Avanza yang Sedang Parkir.

Motor Yamha Vixion Nopol DD 3551 LL yang Hancur bagian depan

Kecelakaan kembali terjadi yang melibatkan kendaraan roda empat jenis mini bus Suzuki Futura warna biru tua Nopol DP 1924 AB dengan kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion warna hitam Nopol DD 3551 LL di Poros Sengkang-Pare tepatnya Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo, kira-kira 250 meter dari SPBU Callaccu Minggu (13/09/2020) sekitar pukul 17.03 wita.

Menurut Pengakuan Haseng warga Pare-pare asal Lancirang Pengemudi Mobil Suzuki Futura Nopol DP 1924 AB, dirinya dari sengkang berdua dengan Isterinya menuju Pare-pare. Saat berada di jalan Poros Pare-Sengkang kira-kira 250 meter dari SPBU Callaccu dari depan (Utara) ada motor Jenis Yamaha Vixion  melaju dengan kencang.

“Pada saat itu beberapa mobil beriringan didepan Motor Vixion tersebut. Bahkan isteri saya yang berada disampingku memang sudah memperingatkan saya agar hati-hati saat melihat Motor Vixion yang sangat kencang dari depan” tutur Haseng.

Seharusnya lanjut Haseng, motor tesebut tidak boleh melambung tetapi karena Dia Pengendara Motor Yamha Vixion Nopol DD 3551 LL, yang diketahui bernama Arwing, tetap memaksa masuk.

“Pada saat itu dia (Arwing) tidak dapat mengendalikan motornya dan menabrak mobil saya. Karena itu mobil saya oleng kekiri dan masuk saluran irigasi dan menabrak tiang listrik”, kata Haseng yang menahan rasa sakit karena luka-luka yag dideritanya.

Ketiga korban Kecelakaan, Haseng dengan isterinya mengalami luka-luka sementara Arwing belum sadarkan diri. Belum diketahui pasti luka-luka yang diderita ketinga korban karena sementara ditangani Pihak Puskesma Maniangpajo.

Mobil Suzuki Futura mengalami kerusakan berat hancur dibagian depan karena menabrak tiang listrik. Sementara motor Vixion hancur utamanya dibagian depan. Pada saat berita ini diturunkan motor Vixion sudah diamankan di Polsek maniangpajo. (SM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close