Kodim 1013/Mtw

Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw serahkan bingkisan ke Masyarakat

Terlihat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1013/Mtw menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada Ketau warga masyarakat desa Karamuan sebagai bentuk motivasi, penyemangat dan ikatan sosial , Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. Jumat, (09/07/2021).

Dalam Program sasaran utama pembuatan jalan penghubung ,di Desa Karamuan dan setiap kegiatan peran serta dari warga masyarakat desa Karamuan sangat membantu satgas TMMD 111.

Ferri salah satu warga desa Karamuan mengakatan ke ikut sertaan dalam membangun baik muda mudi dengan adanya program TMMD 111 Kodim 1013/Mtw memang sangat betul ,dan bisa di katakan seperti ikan dan air selalu bersama.

“Setiap kegiatan kami di ajak berkordinasi oleh satgas TMMD 111, tidak itu kami warga masyarakat desa Karamuan betul betul merasakan manfaat dari TMMD selama tiga minggu ini semua saran ,masukan dari kami selalu mendapat solusi,” kata Feri, .

Menurutnya, hal itu sangat mengagumkan dan banggakan dengan ada program TMMD 111 adalah jiwa sosial dan selalu memberi contoh dalam menjalankan tugas di Desa Karamuan.

“Banyak sudah perubahan dan inovasi di Desa kami dapat terlihat hasil TMMD,kami pemuda pemudi tak mungkin berpangku sebagai tuan rumah ,terimakasih atas perhatian dan pemberian kenang- kenangan bagi kami pemuda pemudi desa Karamuan, kami sangat bangga dan terharu atas semua upaya ,kinerja ,masukan kepada kami ,” katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close