AsahanBerita Terkini

Santuni Anak Yatim Dan Janda Wartawan , PWI Asahan Gelar Bakti Sosial

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis secara resmi membuka kegiatan Bakti Sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Dizza Resto Siumbut Baru, Rabu (20/04/2022).

Dalam kesempatan itu Muhilli Lubis menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan. Kegiatan tersebut menunjukkan tingginya kepedulian PWI dalam meringankan beban masyarakat khususnya anak yatim, keluarga insan Pers, dan loper koran di Kabupaten Asahan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan itu menyampaikan bahwa Bupati berharap kegiatan tersebut dapat senantiasa dilakukan karena membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan apalagi di masa pandemi covid – 19 saat ini. Mudah – mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat yang punya kemampuan lebih.

Sementara sebelumnya Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PWI Asahan yang dilaksanakan setiap tahun guna mempererat tali silaturrahim dengan janda wartawan dan para loper koran serta menyantuni anak yatim.

Disebutkan dalam bakti sosial itu PWI Kabupaten Asahan tahun ini turut diserahkan bingkisan kepada anak yatim sebanyak 50 orang, loper koran sebanyak 15 orang dan janda wartawan sebanyak 18 Orang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh ustadz Nurul Ichsan Sitorus yang pada intinya menyampaikan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa di bulan ramadhan dengan sedekah dan berbuat kebaikan.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close