Berita Terkini

Sambut Ramadhan, Pemuda Desa Tosora Bagikan Donasi ke Warga

 

WajoTerkini.Com, Majauleng – Sekumpulan Pemuda Desa Tosora yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan Wijatosora kembali menggelar kegiatan rutin yakni bakti sosial. Kali ini berupa kegiatan pemberian donasi ke salah satu warga di Tonrong’e, Desa Tellulimpoe, Kec. Majauleng. Minggu (11/04/2021).

Donasi tersebut disalurkan kepada nenek Mide’ seorang janda tua yg kesehariannya hanya sebagai pengembala kambing milik orang. Lalu dengan ditemani satu orang anaknya yang terkena penyakit gangguan kejiwaan di rumahnya yang kini hampir roboh akibat termakan usia.

Penyaluran donasi saat menjelang bulan Ramadhan ini guna menumbuhkan relasi keimanan bukan hanya pendekatan terhadap tuhan (hablu minallah) tetapi juga terhadap sesama (hablu minannas).

“Dengan adanya kegiatan pemuda seperti ini semoga mampu mendongkrak spirit kepekaan pemuda lainnya peduli terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan. Dan juga meningkatkan kepekaan pemerintah terkait agar lebih memperhatikan warganya yg berkekurangan,”ungkap Wahid Abdillah Syam salah satu pemuda Wijatosora.(yusran)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close