Berita Terkini

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Ini Harapan Pemuda Pammana

WajoTerkini.Com, Pammana – Dalam rangka penyambut Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah daerah melaksanakan Pekan Raya Pammana, dilapangan Andi Pallawarukka Pammana, Senin (26/10/2020).

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 23 – 28 Oktober 2020 yang diikuti oleh 18 Komunitas dan Lembaga, diantaranya
Gallery Art, MCB, Resto Fams, Blezu, Teposs, PSTI Tosampa, Hipermawa Komisariat Pammana, Zhocko Bampa, Zhamarenk, Gelo Art, Al City, Bayonet Team, Anging Mamiri, Prusteq Baboons, Pandawa, Zig zag, dan RLG.

Opan, Ketua Gallery Art salah satu lembaga yang ikut serta dalam kegiatan ini, beliau menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di Kec. Pammana, kolaborasi pemuda dengan pemerintah selalu menjadi kekuatan besar dalam pengembangan daerah Pammana.

“Kami dari yang tergabung dalam kepemudaan Pammana senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kec. Pammana, potensi kepemudaan harus terus diangkat dan dikembangkan, pemuda selalu menjadi bagian penting dalam pengembangan daerah,” tuturnya.

“Kami juga sangat berharap kegiatan seperti ini tidak menjadi kegiatan seremoni semata, perlu ada tindak lanjut dan perhatian lebih dari pemerintah Kab. Wajo untuk membantu pemuda dalam pengembangan kreatifitasnya, tak lupa pula ia sampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah Pammana,” tutupnya. (MKA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close