Berita Terkini

Saksikan dan Ikuti Ajang Kompetisi Lagu Bugis Abadi Se-Sulawesi Selatan Tahun 2020

WajoTerkini.Com, Sengkang – Mungkin bagi pecinta lagu Bugis tidak ada yang tidak mengenal Tajuddin Noer, seorang penyanyi Bugis abadi yang cukup terkenal di eranya, bahkan hingga sekarang.

Kabarnya Tajuddin Noer ini akan menyelenggarakan sebuah Kompetisi Lagu Bugis (Singing Competition) se-Sulawesi Selatan yang akan terselenggara di Kabupaten Wajo tepatnya di Kota Sengkang.

Menurut salah satu juri yang akan terlibat, Andi Gusti Ratu, kompetisi ini kali pertama yang akan terselenggara untuk ajang lagu Bugis.

“Sengaja Wajo dipilih oleh sang legend lagu Bugis abadi ini karena memang Tajuddin Noer orang Makassar namun lagu-lagunya paling banyak bercerita tentang Kota Sutera,” ujarnya.

Selanjutnya, Andi Gusti Ratu menuturkan bahwa kompetisi ini dimulai besok dengan agenda tehnical meeting yang berlangsung di Jl. Pahlawan, Lounge Garden pukul 13.00 Wita. Kemudian untuk audisi nanti tanggal 19-22 Oktober 2020, adapun final kompetisi ini pada tanggal 23-24 Oktober 2020.

Ditambahkan pula bahwa bagi teman-teman yang berminat berpartisipasi dalam ajang ini bisa mendaftar melalui WA dengan nomor kontak 0858 9402 8117. (Erni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close