WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Sah.. Dua Guru MTs. Muhammadiyah Sengkang resmi berakhir masa gadisnya

WajoTerkini.com — Dua guru MTs. Muhammadiyah Sengkang, Jumat 2 November 2018 dan Sabtu 3 November 2018 resmi berakhir masa ‘gadisnya’ setelah akad nikah dilakukan di depan penghulu. Adalah Andi Fatimah, S.Pd mendapatkan mendapatkan Andi Iksan, S.os dari jalan H. A. Ninnong Sengkang, dan Andi Hajar, S.Pd mendapatkan Muhammad Arafah, S.Kep dari Keera.

Bertempat di rumah kediamannya masing-masing, prosesi ijab qabul dari kedua pasangan berjalan lancar. Di jalan Dg. Masalle kecamatan Tanasitolo, Andi Fatimah yang merupakan guru mata pelajaran IPA Terpadu nampak gembira dan senang setelah mereka duduk di pelaminan.

Hal serupa, di gedung Yusbar Sengkang Andi Hajar – guru Bahasa Indonesia ketika awak media menghadiri undangan nampak ceria seperti tak ada beban.

Yang lebih unik lagi adalah pada acara resepsi pernikahan Andi Hajar terdapat tiga pasang pengantin yang duduk bersanding di depan para tamu undangan yang hadir.

Abustan, S.Sos, pembina MTs. Muhammadiyah Sengkang senantiasa bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas terlaksananya acara pernikahan dua guru MTs. Muhammadiyah Sengkang tersebut.

“Semoga kedua guru kami yang telah melangsungkan pernikahannya senantiasa mendapatkan keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah dalam mengarungi bahtera Rumah Tangganya kelak.” Ungkapnya seraya mendoakan kepada keduanya.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close