Ragam

Sah.. Arul Akhirnya Menikah Juga

Wajoterkini.Com — Setelah sekian menunggu waktu yang terbaik buat dirinya dalam mengakhiri masa lajangnya. Akhirnya, Ahad 23 Desember 2018 jam 10.00 pagi proses ijab Qabul dilaksanakan.

Bertempat di rumah calon mempelai perempuan di kampung Sutera BNI Sempange, Amrul Sani mengucapkan ijab qabul bertanda resmi menjadi suami dari Iswan H. Nurdin.

Amrul Sani, yang akrab disapa Arul merupakan salah satu personil Pemuda Muhammadiyah Wajo mengucapkan ijab qabul di depan Imam dan para saksi serta para hadirin yang turut menyaksikan pelaksanaannya.

Penantian Arul dalam mempersunting gadis pujaan hatinya, akhirnya terwujud dalam nuansa kebersamaan dan kekeluargaan. Betapa tidak, beberapa kendaraan dari kerabat dan rombongan Pemuda Muhammadiyah Wajo turut mengantar menuju ke rumah mempelai perempuan.

Perasaan haru dan gembira nampak pada raut wajah mereka berdua. Tamu undangan silih berganti berdatangan baik di rumah mempelai perempuan maupun pada acara resepsi pernikahan mempelai laki-laki di gedung As-Sa’adah.

Para tamu undangan yang datang mengucapkan Selamat berbahagia kepada mereka berdua dengan berjabat tangan sembari mengucapkan doa agar dalam mengarungi bahtera rumah tangganya kelak dapat terwujud keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close