WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Rombongan Tim LazisMu dan AMM kab. Wajo Dilepas oleh Ketua PWM SulSel

Wajo Terkini.Com — Dalam kunjungannya di kabupaten Wajo, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Ambo Asse, M. Ag. secara resmi melepas rombongan tim Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMu) dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) untuk memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Ujung Pero kecamatan Sabbangparu, di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Wajo, Kamis (31/1/2019).

Sumbangan yang telah dikumpulkan oleh LazisMu dan AMM Kab. Wajo ini akan disalurkan ke beberapa di tempat di Kab. Wajo yang terkena dampak akibat banjir dan sebagian juga akan diserahkan ke Kab. Gowa dan Kab. Jeneponto yang juga mengalami dampak banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Saat melepas rombongan LazisMu dan AMM kab. Wajo untuk menyerahkan bantuan tersebut, Ambo Asse berharap agar hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal jariyah bagi yang telah menyumbang.

“semoga bisa bermanfaat betul untuk masyarakat dan Insya Allah bisa menjadi amal jariyah buat kita semua khususnya yang telah menyumbang” terangnya.

Sebelumnya, LazisMu Wajo dan AMM kab. Wajo telah melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir dan longsor yang terjadi dibeberapa daerah di Sulawesi Selatan khususnya di Kab. Wajo. (Rls)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close