Berita Terkini

Roemah Djoeang AIA Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sengkang

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo mengunjungi korban kebakaran Jalan Jawa Lr. II Sengkang, Selasa 7 September 2021.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Roemah Djoeang AIA, Sultan Tajang, S.Hi membagikan paket sembako dan uang tunai serta memberikan semangat kepada korban kebakaran.

Ichul sapaan akrab Sultan Tajang mengatakan, kehadirannya bersama Tim di lokasi kebakaran merupakan wujud kepedulian Andi Iwan Darmawan Aras dan Roemah Djoeang AIA Kab. Wajo kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut.

“Kami turut berbela sungkawa dan turut prihatin atas musibah ini, semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran kepada seluruh korban dan menjadi peringatan kepada kita untuk tetap mawas diri terhadap segala sesuatu yang tak diinginkan,” ucapnya.

Sementara itu, Alimuddin salah satu korban kebakaran mengucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh Roemah Djoeang Andi Iwan Darmawan Aras, menurutnya tak banyak orang seperti beliau yang sudah duduk di parlemen tapi masih mengingat masyarakat yang terkena bencana.

Sekedar diketahui, pada hari Jumat 27 Agustus 2021 dini hari telah terjadi kebakaran dahsyat di Jalan Jawa Lr. II kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Setidaknya, ada 9 rumah yang terbakar pada peristiwa kebakaran yang berada di sisi utara Pasar Sentral Sengkang. Adapun pemilik rumah diketahui adalah Hasan Basri (55)/Alimuddin, Nasir (45), Dedi (40), Indo Selo (40), Nurbaya (50), Mase (50), Indo Acca (55) yang rumahnya rata dengan tanah. Sementara, rumah milik Rusman (60) dan Kartini (45) juga ikut terbakar sebagian.(Adt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close