Berita Terkini

Rindu Rasul, Judul Qasidah MTs. Muhammadiyah Sengkang

Wajoterkini.com — Satu hari sebelum berakhir kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama kabupaten Wajo, MTs. Muhammadiyah Sengkang menampilkan tim Qasidahnya yang berjumlah 13 orang, 24 Desember 2018.

Persiapan yang dilakukannya cukup matang. Dra. Hj. Marhani, S.Pd.I didampingi oleh Kasmawati, S.Pd dan Suriani, S.Ag optimis tampil memukau di depan para yuri dan penonton.

Dengan kostum merah maron dan jilbab abu-abu, di atas panggung-siswa MTs. Muhammadiyah Sengkang menghipnotis penonton dengan gaya dan senyumannya yang khas.

Lagu Qasidah berjudul Rindu Rasul yang dibawakan merupakan lagu terbaik untuk diperlombakan sehingga penanggung jawab Qasidah berinisiatif untuk memilih judul tersebut dalam HAB ke 73 Kementerian Agama kabupaten di kecamatan Belawa.

Abustan, S.Sos kepala MTs. Muhammadiyah Sengkang yang dikonfirmasi mengatakan, “Saya sangat optimis bahwa siswa/siswi yang kami utus dapat tampil dengan baik sehingga insya Allah dapat mendapatkan juara walaupun bukan juara satu dan kami sadar bahwa kami bukan yang terbaik.

Lanjutnya, kalaupun sukses prestasi belum bisa kami dapatkan, maka akan kami kedepankan sukses silaturrahim, ungkapnya sebelum meninggalkan bumi Tosagena.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close