WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Reuni Alumni SMPN 1 Tempe dikemas dalam Bentuk Arisan

WajoTerkini.Com — “Di mana ada pertemuan, pasti ada perpisahan.” Pepatah ini sangat cocok bagi alumni SMPN 1 Tempe tahun 1991. Untuk mengenang kembali nostalgia yang pernah mereka lakoni 27 tahun silam, Ahad 18 Nopember 2018 mengadakan arisan yang di tempatkan di Cafe Resto, jalan Bau Mahmud Sengkang.

Kekompakannya patut diacungkan jempol, karena beberapa alumnus yang berdomisili di Makassar dan di luar Sulawesi Selatan nampak di lokasi acara dengan riang gembira. Rindu yang terpendam, telah terobati pasca pertemuannya. Cipika Cipiki, berpelukan, berfoto bersama, dan makan bareng dilakukan setelah arisan dilot.

Setelah acara, Sartina Nasir mengungkapkan keinginannya untuk bertemu lagi karena belum puas dengan pertemuan tadi sore.

Klo sy mw jaka ketemuan2 masih rinduuuu… ucapnya melalui pesan WA,

Sebagai tanda syukurnya, Andi Emilda berterima kasih kepada Gusnah yang menjamu, “Terimakasih Gusna sayang atas jamuannya, juga buat buat teman-teman yang meluangkan waktunya untuk hadir pada hari ini.”

Menurutnya, belum puas kangen-kangenannya. Sukmawati juga mengatakan hal yang sama bahwa, kenapa na perasaan belum puas semuaki, tanyanya.

Sebagai tindak lanjut dari belum puasnya pertemuan tadi sore, Andi Me, sapaan akrab Andi Emilda akhirnya angkat bicara, dan berencana bertemu besok di Sallo Mall Sengkang dengan mengajak Hj. Ume dan teman lainnya yang sempat datang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close