Berita Terkini

Resmi Pimpin PDAM Wajo, Dedy: Tugas Berat Menanti Kami

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupat Wajo resmi melantik Andi Dedy Ahmad Iqbal, S.H, sebagai Direktur PDAM  Kabupaten Wajo periode 2020 -2025 dalam pengambilan sumpah dan Jabatan pada hari Rabu, 23 September 2020  di ruang pola Kantor Bupati Wajo.

Andi Dedy Ahmad Iqbal yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Wajo periode 2004 – 2009, saat dihubungi wartawan Wajoterkini.com melalui WhatsApp, Kamis 24 September 2020 mengaku bahwa memimpin PDAM merupakan salah satu tugas berat tapi hal itulah menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tugas berat menanti kami, membenahi PDAM tidak semudah yang kita bayangkan tetapi menjadi motivasi kami untuk melakukan yang terbaik buat untuk memenuhi hak dasar masyarakat,”jelas Lelaki kelahiran  Makassar, 9 Desember 1974 itu.

Suami dari Kepala Kelurahan Tempe   A. Ismira Dhian Yuniartie, SE, juga mengatakan untuk membawah PDAM menjadi lebih baik butuh dukungan dari semua pihak” kami akan mulai berbenah melakukan evaluasi dari internal dan tentu kesemuanya butuh dukungan dari semua pihak,”ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Bupati Wajo H. Amran Mahmud  dalam sambutannya pada saat melantik secara resmi Andi Dedy Ahmad Iqbal, S.H, berharap direktur yang baru dilantik dalam waktu 6 bulan ke depan harus mampu melakukan terobosan demi peningkatan kualitas pelayanan PDAM.(Said Hs)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close