Berita Utama

Resmi Mendaftar, Darmawan Sanusi Siap Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Kadin Wajo

Wajoterkini.com, Sengkang – Tahapan pendaftaran calon ketua Kadin Wajo telah berakhir hari ini pada pukul 13.00 Wita, Darmawan Sanusi secara resmi telah mendaftarkan diri dan siap mencalonkan sebagai ketua Kadin Wajo, (22/10/2021).

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Wajo telah mengagendakan Musyawarah Kabupaten (Mukab) pada hari mendatang Ahad, 24/10/2021 di Ballroom Sallo Mall.

Darmawan Sanusi hari ini mendatangi Sekertriat Panitia Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Wajo yang beralamatkan di Jl. Kalimantan, Sengkang serta membawa berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh panitia Mukab Kadin Wajo untuk dilakukan diverifikasi pihak terkait.

Ditemui dilokasi Bakal Calon Ketua Kadin, Darmawan Sanusi menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan agenda Mukab Kadin dan menyampaikan kesiapan menjadi calon Ketua Kadin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Mukab yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini, insya allah kedepan kita akan bersama-sama membangun Kadin yang lebih baik kedepan, tentu dengan kebersaam kita semua segala sesuatu akan mudah kita lakukan”, tutur Darmawan Sanusi.

Beliau menyampaikan harapan besar Kadin kedepan untuk membangun sinergitas semua lini terkhusus masyarakat pelaku usaha demi meningkatkan perekonomian di Kabupaten Wajo.

“Kedepan insyaAllah melalui Kadin Wajo kita berharap dapat terjalin sinergitas masyarakat dan semua lini, tentu ini demi meningkatkan perekonomian yang ada di Kabupaten Wajo”, Tutup Darmawan, Bakal Calon Ketua Kadin.

*mka

Editor : fidarpratiwi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close