Berita Terkini

Rapid Test Massal, 14 Reaktif di Kantor DPRD, Semua Elemen Diminta Pertikan Protkes

WajoTerkini.Com, Sengkang – Meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kantor DPRD Wajo, rapid test dilakukan secara massal di Sekretariat DPRD Wajo. Senin, 16 November 2020.

Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin mengakatakan bahwa rapid test itu kita wajibkan kepada seluruh anggota Dewan, staf dan Setwan.

“Jika rapid test reaktif, diwajibkan swab. Kalau hasil swabnya positif Covid diharuskan menjalani isolasi di Makassar,”tegasnya.

Selain itu ia mengatakan bahwa yang tidak hadir hari ini, diwajibkan ikut rapid test di Puskesmas baru hasilnya diserahkan kepada Sekwan.

Berdasarkan data yang dihimpun dalam rapid test tersebut terdapat 14 orang reaktif, namun terkait data-data yang reaktif anggota dewan dan sekretariat dewan belum membeberkan.

Diketahui, saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Wajo telah mencapai 226 kasus.

Dengan rincian 8 orang dalam perawatan, 26 orang menjalani isolasi, 3 orang meninggal dunia, dan 189 orang telah dinyatakan sembuh.

Tetap semua elemen diharap menjaga diri dari covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan,memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap saat.(erni)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close