Berita Terkini

Purnawirawan Polri Maju Pilkades di Patila, Gaji Akan Disumbangkan

 

WajoTerkini.com, Pammana – Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Wajo, pada 25 Mei 2021 akan datang. M.Amsyahar,SH maju sebagai bakal calon kepala desa Patila periode 2021 – 2026.

Jika ia terpilih ia ingin menjadikan Desa Patila yang bermartabat,disiplin dan mengutamakan pelayanan publik secara efektif.

Hal itu, diungkapkan M.Amsyahar ketika bincang-bincang dengan media WajoTerkini.com, yang terkait pencalonannya sebagai bakal calon kepala desa di Patila, Rabu (31/3/2021 ) di kediamannya di Patila.

Kemudian Amsyahar berjanji akan berdayakan semua potensi yang ada di desa Patila bersama masyarakat Patila untuk mewujudkan Visi-Misinya.

Dalam pencalonannya sebagai bakal calon kepala desa Patila, M.Amsyahar menjanjikan Visi -Misinya diantaranya: Pelayanan masyarakat di kantor desa dan kenderaan pelayanan masyarakat desa tanpa pilih kasih, Pembangunan diperioritaskan untuk jalan desa, jalan tani, tempat ibadah, irigasi untuk pertanian , pos kamling masing- masing dusun, Bantuan tepat sasaran, BLT, Raskin, Bansos, bedah rumah, Rekrutmen karyawan di perioritaskan untuk masyarakat desa Patila, Gaji kepala desa disumbangkan untuk kedukaan, kematian, bencana alam, banjir, kebakaran dan lainnya.

Sekedar di ketahui, M.Amsyahar adalah purnawirawan Polri yang lahir di Patila Kecamatan Pammana pada 13 Mei 1973. ( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close