Berita TerkiniJawa Timur

PT Raja Muda Gemilang Siap Bersaing di Pasar Kompetitif, Berencana Investasi Mesin Modern

Wajoterkini.com, Probolinggo – PT Raja Muda Gemilang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan bahan bakar padat biomassa ini, berambisi mengembangkan ide cemerlangnya. Salah satunya dengan berencana menambah investasi mesin produksi modern untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas.

Langkah cemerlang diawal semester dua tersebut, sebagai strategi kerja cepat dan tepat dalam upaya memenuhi permintaan suplai pangsa pasar yang semakin kompetitif saat ini. Senin (8/7/2024)

Direktur PT Raja Muda Gemilang Wahyu Adrian mengatakan, dengan tersedianya mesin modern dapat meningkatkan efisiensi, akurasi terhadap ukuran, dan konsistensi produksi. Bahkan akan memungkinkan pengenalan teknologi baru dan otomatisasi produksi yang berkelanjutan.

“PT Raja Muda Gemilang memiliki program yang sangat cemerlang kedepan, yakni akan terus meningkatkan dan mengembangkan inovasi yang lebih baik. Untuk memenuhi permintaan pasokan pangsa pasar yang kompetitif, dengan berinvestasi mesin produksi modern,” katanya

Wahyu menambahkan, terobosan positif ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya produksi, tetapi juga memastikan bahwa produk yang dihasilkan sesuai dengan standar kualitas yang tinggi.

“PT Raja Muda Gemilang berharap dapat lebih bersaing di pasar, bisa menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan hingga memperluas jaringan pangsa pasar di Jatim, Jateng maupun Jabar,” imbuhnya

Dengan demikian, berinvestasi mesin teknologi modern di Era Digital ini. perusahaan tidak hanya mempertahankan, tetapi juga meningkatkan daya saingnya di pasar yang kompetitif dengan menawarkan produk berkualitas tinggi secara konsisten kepada pelanggan.

(Yuli/Wajoterkini.com)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button