Berita Terkini

Premium Langka, Pa’ Bemor Mengeluh

WAJO TERKINI.COM– Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis peremium akhir-akhir ini langka di sejumlah SPBU di Kabupaten Wajo. Jenis premium ini masih menjadi alternatif BBM yang digunakan ole Pa’ bemor (sebutan pengemudi becak motor, red).

Hasil pantauan Wajo Terkini, Rabu, (26/12), antrian panjang warga mewarnai salah satu SPBU yang ada di eks terminal lama kota Sengkang ini. Akibat kelangkaan BBM tersebut menjadi derita bagi Pa’bemor. Lukman (70) salah seorang Pa’bemor yang sering beroperasi di kawasan Pasar mengungkapkan keluhannya.”Saya rela antri
selama 1 jam lebih demi mendapatkan bensin, karena bensin lebih enteng dibandingkan dengan pertalite dan pertamax. Sejak bensin langka, penghasilan saya menurun,” ungkap Lukman.

Terkait dengan kelangkaan BBM jenis premium salah satu pegawai SBPU di pasar sentral enggan diwawancarai, tentu ini menimbulkan tanda tanya akibat kelangkaan BBM ini. Terlebih lagi, banyak SPBU yang menjual eceran dengan menyuplai BBM ke pembeli yang menggunakan tempat jerigen. (ASRUL SANI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close