Berita Terkini

PPnBM 0% Akan Berakhir! Kalla Toyota Sengkang Beri DP Mobil Hanya 10%

Wajoterkini.com, Wajo — Membeli mobil di Kalla Toyota penuh dengan keuntungan Desember 2021 ini. Karena adanya  program Gebyar Toyota.  Program ini memberi pelanggan  kemudahan dengan adanya DP super ringan.  Disertai beragam benefit dan hadiah eksklusif.

Untuk itu, bulan ini  saat yang tepat untuk membeli mobil Toyota apalagi subsidi PPnBM 0% bakal berakhir beberapa hari lagi. Stok pun makin terbatas.

Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang mobil Toyota dengan DP mulai 10% saja. Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Selain kemudahan tersebut, ada pula benefit lainnya berupa asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km serta tambahan subsidi Rp 5 juta khusus trade in.

“Dengan segala kemudahan yang dihadirkan, mobil Toyota konsisten menjadi pilihan utama masyarakat Sengkang. Itu terbukti dari pencapaian Kalla Toyota yang berhasil menjadi market leader dengan meraih 39,66% selama periode Januari-November 2021.

Salah satu model unggulan yang paling diminati selama ini ialah Toyota Avanza dengan perolehan market share hingga 71,51%,” sebut Irfandi S, Branch Manager Kalla Toyota Sengkang.
Kalla Toyota juga sudah menyiapkan hadiah bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza dan All New Veloz.

Pelanggan berkesempatan memenangkan 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.
Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang bakal diundi Desember 2021. Raih pula door prize mingguan. Seperti sepeda lipat, smartphone, air purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

“Jangan tunda-tunda lagi beli mobil Toyota di Desember 2021. Sebab ini merupakan kesempatan terakhir bagi pelanggan untuk menikmati PPnBM 0%. Bulan depan harga mobil sudah naik secara signifikan. Selain itu, hanya di bulan ini pelanggan mendapatkan promo DP 10% khusus untuk All New Avanza dan All New Veloz.

Untuk itu, jangan lewatkan lagi kesempatan terbaik ini, apalagi jumlah unit sudah sangat terbatas. Segera kunjungi Kalla Toyota Sengkang,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Estimasi kenaikan harga pada Januari 2022, mulai dari Avanza yang naik sekitar Rp 22 juta-Rp 29 jutaan. Veloz Rp 27 juta-Rp 32 jutaan. Raize Rp 15 juta-Rp 20 jutaan. Rush Rp 18 juta-Rp 19 jutaan, Innova Rp 21 juta-Rp 32 jutaan. Yaris Rp 18 juta-Rp 21 jutaan, Sienta Rp 19 juta-Rp 22 jutaan. Fortuner Rp 33 juta-Rp 40 jutaan dan Vios Rp 60 juta-Rp 65 jutaan.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos tujuannya untuk optimalisasi layanan purnajual. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’. Ada tiga layanan utama  aplikasi ini. Yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Juga dapat  menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close