Berita TerkiniBerita Utama

Posting Lelucon di FB, Ibu Rumah Tangga di Simpursia Berurusan Polisi

 

WajoTerkini.com, Pammana – Posting dianggap lelucon di Facebook seorang ibu rumah tangga warga kampung Sarapao Desa Simpursia Kecamatan Pammana, berurusan dengan polisi.

Setelah postingan leluconnya di media sosial nama akun fecebook Umhy, viral mengenai kampung Sarapao miris anak berzina dengan ibu kandungnya sendiri demi menyalurkan hasrat birahinya.

Dengan postingan tersebut rupanya mengundang banyak reaksi beragam dari netisen walau hanya sebagai lelucon.

Menurut Sumiati pemilik akun fecebook tersebut mengatakan postingannya hanya menceritakan hewan berzina dengan ibu kandungnya sendiri demi untuk menyalurkan hasrat birahinya.

Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin pada saat dihubungi telpon selulernya awak media pada senin ( 17/5/2021 ) membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Sudah saya lakukan pemanggilan terhadap pemilik akun tersebut guna dilakukan klarifikasi sekaligus memberikan pembinaan terkait postingannya di fecebook,”ucap Iptu Andi Amiruddin.

Iptu Andi Amiruddin mengingatkan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana agar lebih berhati – hati dalam mengunakan sosial media. ( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close