Berita Terkini

Polsek Pammana Polres Wajo Lakukan Pengamanan Saat Pengerjaan jalanan Poros Sengkang Bone

WajoTerkini.Com, Pammana – Polsek Pammana Polres Wajo menerjunkan Personil lakukan pengamanan dan pengawasan Demi Kelancaran pengerjaan jalanan yang menjadi langganan banjir dan sering lonsor di jalan poros wajo Bone tepatnya di Dusun Tobakko Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Selasa (12/12/2020).

Akibat pengerjaan jalanan ini jalur yang menghubungkan Kabupaten Wajo dengan Kabupaten Bone ditutup dan dialihkan sementara sejak Tanggal 21 Desember 2020 dan rencananya dibuka tiga hari kemudian .

Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais mengatakan penutupan dan pengalihan jalur transfortasi ini hanya sementara dan dibuka saat jalanan darurat sudah jadi dibuat.

“Penutupan jalur transfortasi yang menghubungkan dua kabupaten hanya sementara dan akan dibuka ketika Jalur jalanan darurat sudah jadi,” ungkap Kapolsek Pammana.

Kapolsek Pammana menambahkan penempatan personil Polsek Pammana dalam pengerjaan jalan poros Kabupaten Wajo dengan Kabupaten Bone ini semata untuk membantu kelancaran pengerjaan jalanan ini serta membantu pengaturan arus lalu lintas sehingga pengendara mendapatkan informasi agar tidak bingung untuk melewati jalur pengalihan.(rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close