Berita Terkini

Polsek Pammana Daftarkan 3 Peserta Terbaik dalam Ajang Lomba Lagu Daerah Di Polres Wajo

WajoTerkini.Com, PAMMANA– Dalam pelaksanaan Lomba Nyanyi Lagu Daerah sebagai rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, 1 Juli 2021, Polsek Pammana mengutus tiga orang Putera Puteri terbaik Kecamatan Pammana

Ketiga utusan Kecamatan Pammana tersebut ;  MEISYAH  (Desa Pallawarukka),
AHMAD DAFRI  ( Desa Watangpanua),
FEBRIANSAH (Desa Tadangpali).

Kapolsek Pammana IPTU Andi Amiruddin kepada WajoTerkini.Com, Kamis (09/06/2021) membenarkannya. Menurutnya,  Polsek Pammana bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Pammana dalam hal  ini Camat Pammana Junisatri Rasid  telah melakukan persiapan dan seleksi Putra Putri terbaik di Kecamatan Pammana yang memilik Bakat Talenta dalam bernyanyi yang akan mengikuti lomba tersebut

” Hari Ini Kami dari Polsek Pammana bersama Pemerintah Kecamatan Pammana telah mendaftarkan tiga Putra Putri terbaik Pammana ke Panitia Lomba di Polres Wajo_ “jelas  Andi Amiruddin.

Perwira Dua Balok di pundak ini optimis Ketiga Peserta lomba Nyanyi dari Kecamatan Pammana akan menampilkan Talenta terbaik sehingga diharapkan dapat mewakili Kabupateb Wajo Ke Polda Sulse di Grand Final nantinya.

Untuk persiapannya,  Selasa (08/06/2021) lalu, Polsek Pammana bersama Camat Pammana telah melakukan perekaman Video secara live bagi peserta di Tempat Wisata Situs Petta Langkanangnge di Desa Simpursia dan di lokasi Kantor Desa Tadangpalie dengan memakai pakaian Adat Bugis sesuai dengan perasyaratan Panitia dan Hasilnya telah  dirahkan Kepada Panitia Lomba tingkat Polrea Wajo yang diketuai Kasat Narkoba AKP Mustari Alam. (ADR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close