Berita Terkini

Polsek Pammana Berikan Imbauan Protkes 3M di Acara Pernikahan

WajoTerkini.Com, Pammana – Personil Polsek Pammana Polres Wajo melaksanakan giat sambang imbauan terkait protokol kesehatan di tempat acara pernikahan keluarga Tomas A.N Andi Taufan di Dusun Kampiri Timur, Desa Pallawarukka pada hari Senin (11/1/2021) pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Pammana, AKP Sayyek Gurais memberikan imbauan kepada kepada seluruh warga masyarakat wilayah Hukum Polsek Pammana untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan tetap menerapkan 3M yakni: Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Bukan hanya itu, perwira tiga balok ini juga membagikan masker kepada masyarakat.

Kemudian, lanjut perwira yang lama bertugas di Propam Polda Sulsel ini juga mengimbau agar tidak menggunakan musik elekton dan biduan. Hal tersebut diketahui oleh wartawan WajoTerkini melalui video unggahan berdurasi dua menit empat puluh tiga detik yang beredar di media sosial dan grup WhatsApp.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas Polsek Pammana, Bripka Sudiono dan giat berlangsung dengan aman, tertib serta lancar. (Said Hs/Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close