Berita Terkini

PMII Uniprima Salurkan Santunan Kepada Warga Desa Bila, Wajo

Wajoterkini.com, WAJO – Alumni dan Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) menyalurkan santunan kepada warga di Desa Bila, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (18/04/22).

Santunan berupa bahan makanan yang disalurkan ini menggunakan anggaran patungan dari sejumlah alumni dan Anggota PMII Uniprima dan dibagikan ke sejumlah warga dengan stok terbatas.

“Sebagai bentuk syukur atas rejeki dan kepedulian kami kepada warga yang sangat membutuhkan, maka kami laksanakan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini bawa berkah bagi kita semua” ujar Herdi.

Dia berharap, santunan tersebut bisa membantu meringankan beban warga di tengah kenaikan harga sejumlah sembako saat ini.

Sementara, alumni PMII Cabang Wajo, Firmansyah yang mendampingi kegiatan sosial ini mengatakan, dirinya mengapresiasi kepedulian Anggota PMII Uniprima terhadap nasib warga yang membutuhkan.

“Bukan karena kaya, tapi karena jiwa kepedulian sosial membuat mereka mau berbagi kepada sesamanya. Mereka generasi penerus bangsa ini, tanggung jawab kita membina mereka jadi lebih baik,” ujarnya yang juga Wakil Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 2 Sabbangparu ini.

Kepala Desa Bila, Yusniar mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kontribusi PMII Uniprima untuk warganya.

“Meskipun jumlahnya terbatas, kami sangat bersyukur karena masih ada orang yang ternyata peduli dengan kondisi warga kami. Ini tentu bisa meringankan beban mereka,” ujar Yusniar.

Diketahui, penyaluran santunan ini dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Bila. (Said HS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close