Berita Terkini

PLT Gubernur Sulsel dan Bupati Wajo Beri Ucapan Selamat HUT Bawaslu

Wajo Terkini.Com, Sengkang – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada hari ini Jumat 09 April 2021 genap berusia Tiga belas Tahun. Ucapan Selamat pun, datang dari berbagai pihak. 

Mulai Pejabat tinggi Negara, Pimpinan atau Ketua Lembaga Negara, Politikus, Pimpinan Ormas, Gubernur, Bupati, Walikota sampai pada orang perorang. Baik itu diucapkan dalam bentu Video, Tulisan ataupun gambar yang divisualkan melalui media Internet.

Tak ketinggalan PLT Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST dan Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-13 kepada Bawaslu. Ucapan Selamat keduanya, diucapakan dalam bentuk Video.

Ucapan dari PLT Gubernus Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST, mengatakan tiga belas Tahun sudah Bawaslu telah menunjukkan kerja-kerjanya dengan mengawal sistim Pemilu yang terjadi di Indonesia.

“Apa yang kita dapatkan adalah, Pemilu yang betul-betul yang memiliki kualitas tinggi yang kemudian diawasi dengan baik dan tentu dengan hasil yang adil dan jujur”, tegas Andi Sudirman. 

Kemudia ditutup dengan kata “Mari bersama Masyarakat, kita mengawasi Pemilu dan bersama Bawaslu kita tegakkan keadilan Pemilu”.

Begitupula Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si.   mengucapkan “Selamat hari lahir yang ke-13 Bawaslu RI, Semoga Allah SWT senangtiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya sehingga Bawaslu tetap eksis dalam melaksanakan tugas-tugas dan pengabdiannya”.

“Bersama Rakyat awasi Pemilu bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu, mengawasi untuk Demokrasi”, tutup Amran. (SM)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close