Berita TerkiniBerita UtamaBerita Warga

Pikom IMM Sengkang Resmi Dilantik: Cikal Bakal Lahir Pikom-Pikom Selanjutnya

Wajo Terkini.Com, SENGKANG–Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sengkang periode 2021 – 2022 resmi dilantik.

Pelantikan dengan tema “Atualisasi Gerakan IMM Sengkang Berhijrah sebagai Lokomotif Gerakan” ini dilaksanakan di aula lantai 2 Warkop Acci Callaccu Sengkang, Ahad (18/06/2021).

Pimpinan Komisariat ini dilantik langsung oleh Pimpinan Cabang IMM Wajo dan turut dihadiri oleh Ayahanda Ketua Umum PD Muhammadiyah Kabupaten Wajo yang menambah kehikmatan pelantikan tersebut.

Melalui pidato Wadanya, demisoner Pikom IMM Sengkang periode 2019 – 2021 berharap agar kepemimpinan Asrianto (dkk) bisa lebih baik ke depannya dan komitmen akan mengawal kepemimpinan ini

Kemudian, Ketua Umum Pikom IMM Sengkang periode 2021 – 2022 (Asrianto) dalam pidato Iftitahnya menyampaikan bahwa “berhijrah” yang menjadi tagline di periode ini merupakan representatif dari hijrah yang dilakukan Rasulullah untuk bisa berkembang menjadi lebih baik.

“Tentunya yang kami konsep dengan tagline berhijrah ini mampu kami aplikasikan sehingga kami mampu memujudkan IMM di kota Sengkang yang maju dan berkembang,” harapnya.

Ke depan, Pikom IMM Sengkang akan menjadi lokomotif kiprah gerakan IMM di Kab. Wajo yang dengan kekuatan ini pula komitmen segera lahir dan dikaratekerkan Pikom IMM Lamaddukelleng dan Pikom IMM Puangrimaggalatung.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close