Berita Utama

Personel Sat Intelkam Polres Wajo ikut menajalani Tes Urine di Aula Sandi Polres Wajo

WajoTerkini.com, Sengkang – Personel Sat Intelkam Polres Wajo ikut menjalani tes urine di Aula Sandi Polres Wajo, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan pemeriksaan urine bagi personel Polres Wajo yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 sekitar pukul 10.30 wita bertempat di Aula Sandi Polres Wajo. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawasi langsung oleh bapak Kapolres Wajo AKBP Muhammad islam dan Waka Polres Wajo Kompol H. Andi Tonra Lipu. Tes Urine tersebut di ikuti oleh personil polres Wajo baik Perwira, Bintara dan Polwan masing-masing diawasi oleh Provos / Paminal polres Wajo.

Tes urine bagi personil Polres Wajo tersebut dilaksanakan dengan menindak lanjuti surat telegram Divisi Propam Polri bernomor ST/331/II)HUK.7.1/2021 tertanggal 19 Februari 2021 dimana salah satu poinnya adalah melakukan tes urine secara berkala bagi personil sampai pada tingkat Polsek jajaran.

Kegiatan Tes Urine Yang Digelar Polres Wajo Dalam Rangka Mengecek Personil Yang Terlibat Penyalahgunaan Narkotika Sesuai Perintah Kadiv Propam Polri “Tidak Ada Tempat Bagi Pengguna Narkoba Di Kepolisian, Siapa Saja Yang Terlibat Sudah Pasti Dipidana Dan Dipecat, Putusan Tidak Dengan Hormat”.

Tes Urine Dengan Cara Mengambil Air Urine Personil Polres Wajo Secara Satu Persatu Yang Dimulai Oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam dan diikuti oleh Waka Polres Wajo, Pejabat Utama Polres Wajo, Para Kapolsek Dan Seluruh Personil Polres Wajo Serta Polsek Jajaran Polres Wajo.

“Polres Wajo berkomitmen memerangi segala jenis penyalahgunaan narkotika termasuk diinternal Polres Wajo dan sebagai bentuk pengawasan personil.” ucap Muhammad Islam.

Untuk itu Personel Sat Intelkam Polres Wajo mengikuti dan menjalani tes urine di Aula Sandi Polres Wajo, Tes urine bagi personil Polres Wajo khususnya Personel Sat Intelkam Polres Wajo dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi adanya personil Sat Intelkam yang menyalahgunakan Narkotika dan sebagai bentuk pengawasan internal.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close