Berita Terkini

Polsek Sabbangparu Melakukan Operasi Yustisi Tentang Pendisiplinan Penggunaan Masker

WajoTerkini.Com, Sabbangparu – personel Polsek Sabbangparu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sabbangparu AKP Agung Sapto Hidayat, melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker dalam rangka operasi Yustisi Aman di jembatan Allimbangeng ,salojampu Kecematan Sabbangparu Kabupaten Wajo.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan dalam rangka untuk mendisiplinkan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sabbangparu bagi pengguna jalan raya yang sering keluar rumah.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek sabbangparu yang melaksanakan operasi Yustisi memberikan teguran/peringatan kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker, kemudian memberikan masker untuk digunakan, selanjutnya memberikan himbauan agar tetap mengikuti Protokol kesehatan yang baik.

Kapolsek Sabbangparu AKP Agung Sapto Hidayat berharap agar masyarakat benar-benar taat tentang protokol kesehatan Covid-19 khususnya penggunaan masker sesuai dengan Peraturan Bupati Wajo No.78 tahun 2020 yang saat ini masih dalam tahap Sosialisasi, dan kemungkinan minggu depan tahap penindakan tentang Perbup tersebut akan diberlakukan. (Humas Polres Wajo/Fp)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close