Ragam

Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Yassipammanae: Bersatu, Semangat dan Bangkit

WajoTerkini.Com, Pammana – Perkumpulan Pemuda Pammana yang bernama Pemuda Yassipammanae kembali bersatu menyukseskan kegiatan Pekan Raya Pammana yang berlangsung pada 23-28 Oktober 2020.

Pemuda Yassipammanae terdiri dari beberapa komunitas yang berasal dari seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Pammana.

Lebih lanjut, melihat kegiatan ini yang setiap tahunnya diselenggarakan, Arfa, Ketua Komunitas Teposs Community dari Desa Pallawarukka menyampaikan kegiatan kali ini mengalami peningkatan dari konsep kegiatan, adanya lomba olahraga, Pentas Seni, Keagamaan dan Pemilihan Anadara Kallolona Pammana.

Dipertegas oleh Nurdin, Ketua Komunitas Pandawa dari Desa Watampanua, ia mengatakan bahwa kegiatan ini murni diikuti oleh seluruh pemuda yang ada di Pammana, ia juga mengapresiasi kepanitiaan yang transparansi dalam penyelenggaraan kegiatan.

“Kegiatan ini juga merupakan seleksi minat dan bakat generasi muda, yang nantinya ketika ada kegiatan skala Kabupaten dan Nasional kita tidak lagi susah mencari bakat-bakat yang unggul karena di sini telah dilakukan seleksi,” tutur Nurdin.

Arfa yang juga merupakan Wakil Ketua Pemuda Yassipammanae berharap kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam kegiatan seperti ini agar lebih antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, dan kegiatan lebih bermanfaat serta memiliki daya saing tinggi. (MKA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close