Berita TerkiniJawa Timur

Pengarahan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kraksaan : Jaga Ketertiban dan Kondusifitas

WajoTerkini.com, KRAKSAN JATIM РPengarahan Kepala Kesatuan Pengamananan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jatim. Muhammad Aziz Yulianto, yang baru saja resmi menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) pada bulan Juli 2024, memberikan pengarahan pertamanya kepada seluruh warga binaan.

M. Aziz Yulianto menggantikan Zainol Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Ka. KPR di Rutan Kraksaan. Dalam pengarahan tersebut, Bapak M. Aziz Yulianto didampingi oleh seluruh pejabat struktural dan staf Rutan Kraksaan. Selasa (02/07)

M. Aziz Yulianto menyampaikan visi dan misinya sebagai Ka. KPR yang baru, menekankan pentingnya sinergi dengan seluruh komponen di Rutan Kraksaan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

“Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan dan pembinaan di Rutan Kraksaan. Mari kita bersama-sama membangun suasana yang kondusif dan saling mendukung,” ungkapnya. Selaku Plh. Karutan Kraksaan, Bapak Fathorrasi juga memberikan sambutan hangat.

Beliau menyatakan, “Kami sangat menyambut baik kehadiran Bapak M. Aziz Yulianto sebagai Ka. KPR yang baru. Kami yakin dengan pengalaman dan dedikasi beliau, Rutan Kraksaan akan semakin maju dan lebih baik dalam berbagai aspek,” tutur Fathorrasi.

Setelah pengarahan, acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Rosyid. Dalam doanya, Ustad Rosyid menyampaikan harapannya agar seluruh warga binaan dapat menjalani masa pembinaan dengan penuh kesabaran dan keteguhan hati, serta agar program-program yang telah direncanakan Ka. KPR yang baru dapat berjalan dengan lancar dan membawa kebaikan bagi semua pihak.

Acara ini berlangsung dengan khidmat, mencerminkan komitmen bersama untuk mewujudkan perubahan positif di Rutan Kraksaan, dan diakhiri dengan doa yang diamini oleh semua warga binaan, mengiringi harapan agar semua rencana dan program yang telah disampaikan dapat berjalan lancar dan membawa manfaat besar bagi semua pihak.

 

(Yuli/WajoTerkini)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button