Berita Utama

Penerima Bantuan BSPS Turun Survei Toko Penyedia Material

WajoTerkini.com, Sengkang – Program Pemberdayaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya DAK Tahun 2021, dengan sasaran 6 Kelurahan di Kecamatan Tempe dengan perwakilan masing-masing Ketua didampingi sekretaris kelompok melakukan survei toko yang didampingi tenaga fasilitator lapangan, pada Rabu (3/3/2021).

 

Ada tiga Toko yang jadi sasaran survei kali ini oleh penerima bantuan (PB), yaitu
UD Diham Sani (H.Agus Salim), CV Cahaya Baru Utama (Hj.Nurhayati), UD Cahaya Tampangeng (H.Asri).

Tenaga fasilitator lapangan hanyalah bertugas mendampingi dan memberi penjelasan akan kriteria toko atau levaransir yang seperti apa bisa memenuhi syarat.

“Kami tidak ada kewenangan menunjuk salah satu toko sebagai penyedia material, karena itu menyalahi aturan atau juknis dari program ini, murni hasil rembuk nantinya antara ketua dan anggota kelompok tiap kelurahan,” terang Alwi Rasyid sebagai salah satu TFL yang ikut mendampingi ketua penerima bantuan.

Ini baru survei toko, dan untuk menentukan yang mana pilihan dari hasil survei, selanjutnya penerima bantuanlah yang akan menentukan, tentunyag dengan memperhatikan syarat atau kriteria toko yang sesuai aturan apa yang ada di Juknis,” lanjut Alwi.

Kami para ketua kelompok akan kembali membicarakan terkait toko yang kami survei hari ini dengan memperhatikan kelengkapan bahan dan sesuai prosedur yang ada ke anggota-anggota penerima bantuan dan yang disetujui bersama itulah nantinya yang akan kami laporkan kembali ke pendamping hasil keputusan kami para penerima bantuan”Tutup Padli juga salah satu tim survei toko perwakilan penerima bantuan”. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close