Berita Utama

Pemuda Berusia 25 Tahun Tega Aniaya Tante Pacarnya Hingga Babak Belur

WajoTerkini.Com, WAJO – Seorang Ibu Rumah Tangga Berinisial HI (30), Warga Perumnas Attakkae Blok D Kelurahan Attakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, menjadi korban penganiayaan oleh pacar keponakannya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi di BTN Pilar Mas Dusun Palaguna Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Jumat (4/12/2020) sore.

Terduga pelaku diketahui seorang lelaki pengangguran berinisial JM (25), warga Dusun Palaguna Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Kronologis kejadian bermula ketika, korban mendatangi rumah fatimah di BTN Pilar Mas Dusun Palaguna Desa Lempa, yang tak lain adalah kemanakannya sendiri, namun saat itu, Terduga Pelaku JM sedang berbincang-bincang dengan perempuan Fatimah yang tak lain adalah pacar terduga pelaku, namun saat itu, korban memanggil Fatimah sehingga pelaku merasa tersinggung dan marah.

Melihat Pelaku sedang marah, korban pun merasa takut dan lari bersembunyi di rumah milik rasti tetangga Fatimah, namun korban terus mengejarnya dan menemukan korban sedang bersembunyi di dalam kamar rumah rasti dan menganiaya korban dengan cara menghantam bagian muka korban.

Akibatnya, korban mengalami luka memar dan bengkak pada bagian muka, serta mengalami gangguan penglihatan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Pammana Polres Wajo.

Dihadapan Petugas, terduga pelaku JS mengakui segala perbuatannya dan terduga JS kini diamankan di Mapolsek Pammana untuk pemeriksaan hukum lebih lanjut.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrulloh melalui Kapolsek pammana Akp Sayyek Gurais saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, Kasus tersebut sudah di tangani di Polsek Pammana.

” Kasusnya sudah ditangani di Mapolsek pamana Polres Wajo,” ungkap Sayyek Gurais. (Said Hs/fp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close