Berita Utama

Pemerintahan Kecamatan Tempe Ikuti Pelaksanaan Dua Tahun Duo Amran Secara Virtual

Wajoterkini.Com, Sengkang – Dalam rangka Peyebarluasan Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo yang dikemas dengan Refleksi pemerintahan “Dua Tahun, Duo Amran”, pemerintah Kecamatan Tempe mengikuti kegiatan tersebut tersebut secara virtual dari ruang pola kantor Bupati Wajo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop Acci Jalan H. Andi Ninnong Callaccu Senin 15 Februari 2021 pukul 19.30 wita, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Tempe Supardi tokoh masyarakat Insan Pers dan Seluruh Kepala Kelurahan Sekecamatan Tempe, Kepala Seksi, Kasubag, juga Ketua Lembaga pemberdayaan masyarakat di masing masing Kelurahan (LPMK).

Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan memasuki tahun ketiga pemerintahan ini saya mengajak seluruh komponen bersatu padu, mari kita bangkit bersama untuk mengerahkan segala kemampuan dan sumberdaya yang kita miliki mari kita gas full di tahun 2021 walaupun tagline ini diawal 2020 sudah kami canangkan bersama dengan bapak wakil Bupati tetapi dengan pandemi begitu banyak keterbatasan tentu ini terus menjadi penyemangat bahwa segala ujian dan cobaan musibah dibalik itu ada hikma yg terkandung di dalamnya .

“Insya allah kami berdua sudah berkomitmen dari awal untuk menjadi pelayan masyarakat wajo bukan menjadi orang yang mau dilayani.” bebernya.

Lanjut Amran Mahmud perubahan itu niscaya adanya meskipun semua orang akan berharap terjadi sebuah perubahan besar dan tidak akan mungkin terjadi perubahan secara tiba tiba.

“Perubahan bukanlah dilahirkan oleh mantra simsalabim perubahan butuh proses, bahkan sebuah perubahan besar terjadi tentu melalui perubahan perubahan kecil.” Ungkapnya.

(Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close