Berita Warga

Pemdes Patila Terus Tingkatkan Pengawasan Protkes Ditengah Maraknya Pandemi Covid-19

WajoTerkini.com, Pammana – Pemdes Patila Kecamatan Pammana terus meningkatkan pengawasan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran corona virus (covid-19) di wilayahnya.

 

Dengan disiplin protokol kesehatan yang ketat, maka kita bisa memutus mata rantai corona virus (covid-19) dan ini salah satu cara dalam menghadapi masa pandemi seperti sekarang ini.

 

Hj. Fatmawati selaku kepala desa patila ketika di minta keterangannya oleh awak media terkait corona virus (covid-19) pada Jum’at (16/7/2021) di kantornya.

 

“Ini bukan tanggung jawab pemerintah saja, tapi harus diupayakan oleh seluruh elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran corona virus (covid-19).” ucap Fatmawati.

 

Kemudian selama pandemi covid-19, pemdes patila terus mengingatkan warga untuk selalu melakukan 3M, diantaranya mengenakan masker jika hendak keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan hal ini kita selalu lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,’ tutur kades patila.

 

Dan alhamdulillah selama pandeni covid-19 ini, tidak ada satu pun warga desa patila yang terpapar corona virus ( covid-19) apalagi sanpai meninggal,” jelas Hj.Fatmawati.” (basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close