Berita Terkini

Pandemi Covid-19, Pemdes Pallawarukka Adakan Pemilihan Anggota BPD

WajoTerkini.Com, Pammana – Tengah pandemi covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, adakan pemilihan anggota BPD khusus di Dusun Tobakko, Rabu (25/11/2020) bertempat di Dusun Tobakko.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pallawarukka, Muhammad, Babinsa Desa Pallawarukka, Serda Rusli, para calon anggota BPD, tokoh masyarakat Dusun Tobakko dan Pamon Desa Pallawarukka ini tetap memperhatikan protokol kesehatanĀ  dengan memakai masker dan tidak berkerumun.

Adapun calon Anggota BPD Desa Pallawarukka untuk priode 2020-2026 yakni 1. Risma Tamrin 2. Muh. Anas 3. Edi Kusmanto 4. Ardiansah 5. Ilham Jaya.

Kelima calon tersebut yang akan dipilih hanya 3 orang 2 laki-laki 1 perempuan untuk mewakili Dusun Tobakko.

Pemilihan kali ini yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Pallawarukka dengan menempatkan Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Kepala Desa Pallawarukka, Muhammad berharap anggota BPD yang terpilih nanti untuk priode 2020-2026, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Dusun Tobakko.

Sementara ketua panitia pemilihan Anggota BPD desa Pallawarukka, Muhdarif menjelaskan kepada wartawan WajoTerkini.com, bahwa berdasarkan hasil rapat, kali ini masyarakat Desa Pallawarukka sepakat untuk dilakukan pemilihan Anggota BPD secara langsung dengan 5 orang calon di masing-masing dusun yang ada di Desa Pallawaruka,” jelas Muhdarif. (Er-Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close