Berita Terkini

Pekan Raya Pammana, Bupati Kampanyekan Protokol Kesehatan

WajoTerkini.Com, Pammana – Pekan Raya Pammana 2020 yang digelar di Lapangan sepak bola Andi Pallawarukka Maroanging, resmi dibuka Bupati Wajo, H.Amran Mahmud pada sabtu malam (24/10/2020) .

Kegiatan Pekan Raya Pammana 2020 merupakan rangkaian peringatan Sumpah Pemuda ke-92 dengan tema, “Pemuda Berkarya di Masa Pandemi Menuju Indonesia Maju”.

Kemudian memupuk kebersamaan antara sesama pemuda memunculkan produk unggulan yang ada di Kecamatan Pammana dan pembinaan serta pengembangan regenerasi dari satu organisasi dalam berkarya, berkreasi, berolahraga, kesenian dan keagamaan.

Selain itu, kegiatan ini merupakan wadah bagi kalangan pemuda, yang bertujuan untuk meningkatkan masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan Pekan Raya Pammana 2020 dengan kondisi pandemi Covid-19 untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-92.

“Untuk melakukan berbagai upaya pemulihan ekonomi dari dampak Covid-19 yang telah melanda kita sejak Maret,” ujarnya.

Di samping itu, atas nama pemerintah Kabupaten Wajo, memberikan aspresiasi kepada pemerintah Kecamatan Pammana atas terselenggaranya Pekan Raya Pammana 2020 yang melibatkan unsur masyarakat para generasi remaja dan grup remaja.

“Walau kondisi secara umum di wilayah Kabupaten Wajo masih sedikit dan itu kita sukuri,” imbuhnya.

Terakhir, Bupati pung mengampanyekan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Agar kita senantiasa terhindar dari penularan Corona Virus,” ungakapnya. (Er-Bas).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close