AdvedtorialBerita TerkiniLegislatif

Peduli di Tengah Mewabahnya Covid-19, Andi Merly Iswita Bagikan APD di Gugus Perbatasan

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com — Peduli di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19. Anggota DPRD Wajo, Andi Merly Iswita membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) di gugus penjaga perbatasan. Senin, 30 Maret 2020.

Andi Merly mengatakan, para Tim Gugus Percepatan dalam Penanganan Covid-19 Wajo, juga harus diperhatikan, terutama perlengkapannya. Guna supaya mereka merasa aman dalam menjalankan tugasnya.

“Daerah pemilihan kami, Kecamatan Pammana dan Sabbangparu, kini dalam pengawasan covid-19. Sebab merupakan daerah perbatasan, sehingga kami menyerahkan bantuan, masker, sarung tangan, handsanitzer, cairan disenfektan, dan jas hujan kepada petugas Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Wajo supaya para petugas merasa aman dalam menjalankan tugas,” ujar Andi Merly.

Selain itu Anggota Komisi I DPRD Wajo itu, juga memberikan perhatian ke pusat pelayanan kesehatan, serta Mendatangi Puskesmas Lempa di Pammana dan Puskesmas Liu di Sabbangparu untuk menyalurkan sejumlah kaos tangan dan antiseptik kepada tenaga kesehatan.

Dan tidak lupa juga Ia melakukan edukasi masyarakat agar tetap di rumah dan meminta supaya memberikan kepercayaan penuh kepada pemerintah untuk menangani virus yang mewabah ini.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close