Berita TerkiniHeadline

Pastikan Berjalan Aman, Waka Polres Sinjai Didampingi Kasi Propam Tinjau Vaksinasi di Kec. Bulupoddo

Wajoterkini.com, Sinjai – Guna memastikan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar, Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Lappa Cenrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Sabtu (18/12/2021).

Kunjungan Wakapolres Sinjai didampingi Kasi Propam Polres Sinjai Akp Muh. Nasir dan Kapolsek Bulupoddo guna memastikan kegiatan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Dalam pantauan Wakapolres Sinjai, kegiatan berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum vaksin, maupun vaksin dosis kedua dengan kesadaran sendiri masyarakat mendatangi gerai vaksin.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengutarakan bahwa vaksinasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19 dan meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin. Imbuhnya.

Dalam pemantauannya, Waka Polres Sinjai mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin, karena vaksin halal dan aman demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 apalagi dengan di temukannya varian baru Covid-19 yaitu Omicron dan salah satu cara untuk menangkalnya dengan melakukan vaksinasi,” Ungkapnya.

Dengan gencarnya digelar vaksinasi massal diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun ini dapat tercapai sebagaimana harapan dapat terwujud. Olehnya itu kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar segera melaksanakan vaksin. (Erni)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close