Liputan Khusus

Pasca Rapid Test Massal, Ketua Dewan Warning Perhatikan 4 M dalam Beraktivitas

WajoTerkini.Com, Sengkang – 1 Anggota DPRD Kabupaten Wajo dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, usai dilakukan swab test, Sabtu, 14 November kemarin.

Terkait hal itu, Rapid Test Massal dilakukan di Kantor DPRD Kabupaten Wajo yang diikuti Anggota Dewan, dan Seluruh staf Setwan.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. A. Alauddin Palaguna dikonfirmasi terkait itu warning semua pihak agar tetap perhatikan Protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Harap kepada teman-teman di DPRD agar perhatikan 4 M, Memakai masker, Mencuci Tangan, Mejaga Jarak dan Menjauhi kerumunan dalam menjalankan aktivitasnya,”harap H. A. Alauddin Palaguna.(16/11).

Selain itu Politisi senior PAN ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menganggap enteng persoalan virus covid-19 ini.

“Walaupun sekarang kita sudah berada di era New Normal bukan berarti kita ini sudah bebas dari covid-19, jadi jangan dianggap enteng tetap perhatikan Protokol kesehatan dalam beraktivitas,”jelasnya.

Diketahui sebelumnya, pasca Terkonfirmasinya satu anggota dewan positif covid-19, Ketua DPRD Wajo ambil langkah cepat dengan melakukan persuratan secara resmi kepada Ketua Tim Satgas Kabupaten Wajo agar melakukan penyemprotan disinfektan dan Rapid Test pada anggota dewan bersama seluruh staf SETWAN di sekertariat DPRD Kab. Wajo.(yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close