Liputan Khusus

Pandemi Covid-19 Tidak Halangi PMII IAI As’adiyah Membentuk Kaderisasi

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pandemi Covid-19, tidak menghalangi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAI As’adiyah membentuk kaderisasi.

Hal itu dibuktikan gerakan-gerakan PMII IAI As’adiyah Sengkang yang tetap aktif melakukan sosialisasi di tengah new normal ini kepada Mahasiswa di Jl. Lasangkuru Sengkang. Sabtu, 21 November 2020.

Menurut Sekretaris Umum (Sekum) PMII IAI As’adiyah Sengkang, Muh Akbar yang dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk menghidupkan stapfet organisasi, pola kaderisasi tidak boleh kita tinggalkan walau bagaimanapun tantangannya.

“Kita ini harus tetap aktif melakukan kaderisasi, karena disamping kaderisasi memang dibutuhkan dalam menghidupkan stafet organisasi, juga merupakan kewajiban kita untuk membentuk mahasiswa-mahasiswa untuk dipersiapkan sebagai generasi bangsa,”jelas Muh Akbar.

Namun walaupun begitu, aktivis biru kuning itu juga tetap berharap kepada semua lapisan agar setiap beraktivitas perhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Bagaimana pun tantangannya kita tidak boleh berhenti melakukan kaderisasi, namun tetap perhatikan Protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,”jelasnya.(yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close