Berita TerkiniPemerintahan

Pandemi Belum Berlalu, Dinkes Mengajak Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Informasi terakhir kasus Covid-19 khusus di Kabupaten Wajo bisa dikatakan sudah beresiko rendah namun tidak berarti sudah berlalu. Masyarakat tetap wajib menjaga kesehatan demi menekan munculnya virus ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Wajo, drg. Hj. Armin.A.R kepada WajoTerkini.Com, Selasa 28/ Oktober 2020 ketika dihubungi melalui selulernya.

Menurut Hj. Armin,  sesuai Peta Zonasi, risiko Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan, Wajo sudah berada di risiko rendah, ini juga karena adanya kesadaran masyarakat yang tetap mematuhi aturan pemerintah sesuai Perbup No.87 Tahun 2020..

Hj. Armin pun yakin, selama masyarakat patuhi 4M yaitu: Menggunakan masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan, maka penyebaran Covid-19 akan terputus dengan sendirinya.

Melalui WajoTerkini.Com, Hj. Armin berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap jaga kesehatan, keluarga dan lingkungan dari penyebara virus ini.:Menjaga diri berarti ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai persebaran Corona Virus-19 ini,” tutupnya. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close