Berita Utama

Oleng Saat Menghindari Lubang, Pengendara Motor Meninggal Dunia

WajoTerkini.Com, Pitumpanua – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z (DW 2375 LP) dengan Mobil Truk Isuzu (DD 8812 PA) yang mengakibatkan korban pengendara motor meninggal dunia, pada Minggu (10/1/2021), pukul 07.50 Wita di Jl. Poros Makassar-Palopo Km 272-273 Bulukae Kelurahan Banteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

 

Kronologis kejadian ketika sepeda motor Yamaha Jupiter z DW 2375 yang dikendarai oleh Muh yunus (66 tahun) pekerjaan petani yang tinggal di Jl.pelabuhan bangsalae Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua yang bergerak dari arah timur ke barat, di TKP menginjak jalan berlubang dan oleng kemudian terjatuh lalu bertabrakan dengan mobil truk Isuzu yang dikemudikan oleh Marwan (23 tahun), pekerjaa sopir beralamat Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z mengembuskan napas terkahirnya di TKP, dan mengalami luka robek pada bokong, patah tulang rusuk kanan, robek tangan kiri, lecet di siku kanan, dan lecet pada lutut kanan.” ucap AKP Muhammad Yusuf.

Saksi dalam kejadian ini sebanyak dua orang, yaitu Mustafa (31 tahun) dan Leo (56 tahun)

Kerugian materil pada kejadian laka lantas diperkirakan mencapai Rp. 1.000.000. (fidarpratiwi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close